Senin, 20 Maret 2017

Boneka Berhantu yang Paling Mengerikan


Boneka merupakan sebuah mainan bagi anak-anak.Boneka identik dengan anak-anak dan kelucuannya .lalu apakah boneka yang dibawah ini masih terlihat lucu?.Berikut ini adalah 5 boneka berhantu yang ada di dunia.


1. Pupa


Pemilik awalnya memiliki boneka ini pada umur 5-6 tahun (1920-an) sampai ia meninggal di bulan July 2005. Boneka ini luput dari kehancuran Perang Dunia kedua dan beberapa kecelakaan yang menyebabkan boneka ini hancur. Sejak awal boneka ini di kabar dapat bergerak sendiri. Boneka ini selalu dibawa oleh pemiliknya kemanapun ia akan pergi, sama seperti Harold. Pupa dikatakan dapat bergerak sendiri. Sering dilihat mendorong barang di sekitar tempat pajangan di rumah pemiliknya. Sampai pemilik awalnya meninggal, pupa menjadi sangat aktif dan seperti ingin dilepaskan dari tempatnya disimpan.

Boneka ini dikenakan pakaian baju biru. Ia sering dilaporkan mengganggu orang yang merawatinya. Sering pula Pupa berada di tempat yang berbeda daripada tempat terakhir ia dilihat. Ada kejadian keluarga tersebut mendengar seseorang mengetuk kaca saat mereka melewati kotak pajangan tempat Pupa disimpan. Ketika mereka melihatnya, mereka melihat bahwa tangan Pupa berada di kaca dan posisinya berbeda dari sebelumnya.


2.Elmo


Sulit untuk percaya bahwa boneka Elmo biasa jadi boneka yang menakutkan. Hal ini adalah realitas nyata bagi keluarga Bowman. Pada tahun 2008, James Bowman yang saat itu berusia dua tahun memiliki boneka Elmo yang dirancang oleh pabrik untuk bisa bicara (namun terbatas). Boneka ini bisa melafalkan nama pemiliknya dan beberapa frase menyenangkan sesudah di-setting. Satu-satunya masalah yang timbul di boneka Elmo milik James ini adalah bahwa Elmo sering menambahkan kata “Kill” sebelum mengatakan “James”. Akibatnya, boneka ini berulang kali akan mengatakan: “Kill James” (bunuh James). Setelah kejadian tersebut, Ibu James segera membuang boneka tersebut.

3.Robert


Robert adalah salah satu boneka berhantu paling terkenal sepanjang masa. Boneka ini bahkan menjadi inspirasi lahirnya film Chucky yang di putar di tahun 1988. Sejarah menyeramkan Robert berjalan sebagai berikut; keluarga Otto tinggal di Key West, Florida dan memiliki kebiasaan buruk memperlakukan pembantu mereka. Suatu hari, seorang pembantu dari Haiti dipecat setelah Nyonya Otto melihatnya berlatih ilmu sihir di halamannya. Sebelum ia pergi, ia memberikan Nyonya Otto boneka, yang sekarang dikenal sebagai boneka Robert. Boneka Robert sering melakukan percakapan dengan boneka lainnya, boneka Robert kemudian melempar-lemparkan boneka lainnya tersebut. Selain itu, suara cekikikan juga sering terdengar di seluruh rumah. Boneka Robert bahkan pernah menyerang orang, dan mengunci mereka di loteng. Sekarang, Boneka Robert bisa dilihat di Museum East Martello, Key West.

4. Mandy


Mandy the Doll sekarang dipajang di Quesnel Museum di Old Cariboo Gold Rush Trail, British Columbia. Mandy didonasikan ke museum di 1991. Saat itu baju yang dikenakan sangat kotor, badannya rusak dan kepalanya penuh dengan retakan. 

Saat di periksa, umur Mandy bisa dibilang sangat tua yaitu 90 tahun. Perempuan yang mendonasikan Mandy, Mereanda, mengatakan kepada museum bahwa ia selalu bangun di tengah malam dan selalu mendengar bayi menangis di basement. Ketika diperiksa, ia menemukan bahwa jendela di dekat boneka terbuka, padahal sebelumnya jendela dalam keadaan tertutup. Setelah boneka tersebut didonasikan ke Museum, ia tidak pernah lagi diganggu oleh suara tersebut. 


5. Annabelle


Annabelle adalah boneka nyata yang berhasil menakut-nakuti orang lain di sekitarnya, cerita ini kemudian diangkat ke layar lebar. Boneka Annabelle diberikan kepada seorang mahasiswa keperawatan bernama Donna pada ulang tahun 28-nya. Tak lama setelah Donna menerima boneka itu, ia dan teman sekamarnya Angie mulai melihat hal-hal aneh. Boneka tersebut sering bergerak sendiri, menulis pesan, dan bahkan menyerang teman mereka. Boneka Annabelle saat ini berada di Museum Warren Okultisme.

Referensi :
http://ngadem.com/9-kisah-boneka-berhantu-yang-benar-benar-nyata-di-dunia/
http://www.7topranking.com/2012/09/7-boneka-misterius-di-dunia.html

1 komentar:

  1. makasih infonya sangat menarik, jangan lupa kunjungi balik web kami http://bit.ly/2P5Wu53

    BalasHapus