Senin, 20 Maret 2017

Film Horror Asia yang Paling Populer



Selama ini banyak film ber genre horror yang menghiasi layar lebar. Dari sekian banyak film horror yang ada, bisa dibilang film-film horror yang berasal dari asial berikut ini akan membuatmu selalu teringat akan ceritanya. Film-film ini pun tetap menjadi film-film horror terbaik hingga saat ini. Bahkan, bukan cuma di generasi kita, tapi juga generasi selanjutnya. Berikut adalah kompilasi film-film horror Asia terbaik yang wajib kamu tonton.




1. Shutter (2004)



Film horror asal thailand ini menuai sukses pada tahun 2004 lalu, saking suksesnya, empat tahun berselang, Hollywood me remake ulang film ini dengan judul yang sama di tahun 2008.Film   ini berkisah tentang seorang fotografer yang mengalami beragam kejanggalan dalam setiap foto yang diambilnya. Hal itu terjadi setelah kecelakaan yang dialaminya besama sang kekasih. 

Link Streaming : Shutter (2004)


2.A Tale of Two Sisters (2003)




film horor asal Korea Selatan ini juga bisa dibilang bertema thriller psikologis, dimana kisahnya tentang keluarga, cinta, dan rasa percaya diri dan ending juga tidak terduga.Ceritanya berawal dari ketidaksukaan saudara kakak-adik terhadap ibu tiri mereka dan mereka juga sering diteror oleh hantu di rumah mereka. Sebenarnya cerita film ini tentang keluarga tapi berubah tragis dan dramatis.
Link Streaming : A Tale of Two Sisters (2003)

3.  The Eye (2002)

Film ini juga salah satu film horor asia yang sukses dan dibuatkan versi Hollywood-nya yang tokoh utamanya diperankan oleh Jessica Alba.Ceritanya tentang seorang gadis cantik tunanetra yang mendapatkan donor mata dari orang tidak dikenalnya. Dia memang bisa melihat dengan mata barunya, tapi dia juga mampu melihat hantu-hantu di sekitarnya.
Link Streaming : The Eye (2002)

4. Alone (2007)

 Alone mengisahkan sosok hantu bernama Ploy yang meninggal ketika proses pemisahan tubuh dari saudari kembarnya, Pim. Pim yang tengah berbahagia dengan hubungan romantis bersama suaminya, Vee, sebelumnya tidak mengetahui kalau dia memiliki saudari kembar bernama Ploy. Hingga kemudian kehidupan Pim beserta suami harus ditimpa oleh nasib sial karena Ploy datang untuk menagih janji bahwa mereka, Pim dan Ploy, akan selalu bersama.
Link Streaming : Alone (2007)

5. Nang Nak (1999)

Film berjudul Nang Nak ini memang film lama tapi masih sangat berkesan dihati pencinta film horor. Film yang diproduksi tahun 1999 ini bercerita tentang seorang wanita yang tengah hamil lalu meninggal saat melahirkan. Sementara sang suami yang pergi berperang tengah kembali pulang dan dia disambut oleh istri dan anaknya yang sudah berubah menjadi hantu. Akhirnya sang suami pun tahu kalau ternyata istri dan anaknya ini adalah hantu. Lalu  sang hantu ini marah dan menghantui seluruh daerahnya yang sampai sekarang masih dipercaya masih ada disana.
Link Streaming : Nang Nak (1999)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar